Kamis, 03 Januari 2013

the end

2013 kali ini aku alami dengan kejadian gak menyenangkan. Aku putus sama pacar aku. Setelah 4 tahun kita barengan, akhirnya kita berhenti sampai disini. Jangan ditanya rasanya? Sedih udah pasti. Lagu galau jadi playlist baru. Tiap saat lihat fotonya. Miris banget.
Makin miris karena aku diputus. Alasannya, dia dah gak bisa memperjuangkan hubungan kita. Jadi, ibukku gak suka sama dia. Dan saat kita putus, dia cerita klo bapak sama masnya gak suka sama aku. Haha, lucu banget ya. Macam ftv aja.
Menurut aku pribadi, bukan itu alasannya. Apa mungkin dia udah dipuncak kejengkelannya karena aku sering marah, suka menuntut, ceplas-ceplos, suka ngatur. Apapun, nasi sudah menjadi bubur.
Putus bukan akhir. Semoga aku dapat melewati masa-masa jomblo dengan bahagia. Gak tergoda untuk menghubungi si mantan. Everything is gonna be better, right?

-----
I start 2013 with unhappy incident. Yes, my relationship is single. We have been together for 4 years and now, we have to break. Please don't ask me how it feel? must be sad. breakable songs is my recent playlist. everytime i see his photos. It's like a misery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar